blog*spot
get rid of this ad | advertise here


keBONS gue nehh...

jauh di kaki gunung hijau.. di tepi hutan lebat.. di pinggir sungai yang mengalir jernih.. di tengah kebun yang penuh buah2an... dengan suara binatang2 yang membuatku terbuai mimpi indah... ahh... whooaagghh... ssh.. zzzz... grookk.. grookk...
Ryo kang_keBONS/penyamun 170/65 cancerman'77
wow... aku punya..

pisaaang...... slurpp..

  • Aa News
  • pesanggrahan keramat
  • baca dehh
  • cari..
  • ekspedisi alam ghaib
  • penampakan mahluk2 ghaib
  • Hayooo... jangan ngegusip yak...!!!

    timpuks nehh..
    Name :
    Web URL :
    Messege :

    MAHLUK2 DUDULZ GENTAYANGAN

  • tuyul
  • setan
  • mayat iduph
  • phocong
  • ayam kecil
  • klinci letoy
  • celia
  • keris buluk
  • mbahh kuncen
  • denn voodo
  • miauww
  • lin** ijo
  • ijoli
  • Sponsor...

    Graphics:Ann-S-Thesia
    Dingbat Fonts:The Dingbatcave
    Fine Art:Eyebalm
    Powered byBlogger

    Blog Reads

    Eyeblog
    DawgBlawg

    Monday, December 13, 2004

    duhh... nggak disangka... nggak diduga...
    hari ini aku bisa lihat kebonsku lagi...

    hiks... perasaan senang, haru, sedih de el el... jadi satu, campur aduk nggak keruan...
    aku kira nggak ketemu lagi nih kebons...

    aku nggak bisa mengungkapkan semua yang aku rasakan...
    aku cuma bisa bilang terima kasih buat teman2 yang masih bersedia berkunjung...
    dan ikut merasakan apa yang aku rasakan...

    untuk agil, dennis, linda...
    aku cuma bisa bilang... i still loving you & always love you...
    you are my best friend... who never forget me...

    walaupun jalan berubah... tapi aku masih seperti yang dulu..
    seorang petualang... dan penyamun di sarang perawan...

    posted by bons on 9:56 PM |

    Saturday, January 24, 2004

    hehehe... nungul lageh nehh.... ciann nih kebon, lama nggak di tengokin...
    ups.. gue mo cerita paan yak..?? walahh... dahh keliwat banyak banget nehh...
    nggak jadi cerita ahh... yang penting dahh nengokin... hehehe...
    thank,s buat temen2 yang dahh mo nengokin ni kebon....

    ehh.. ada yang mo bantu ngerawat pisang gue nggak yaa..?? :D
    *clingak-clinguk nyari dennis...

    posted by bons on 5:10 PM |

    Friday, November 28, 2003

    posted by bons on 7:35 AM |

    Thursday, November 27, 2003

    hari ini... gue dahh masuk kantor lagehh... berangkat dari rumah jam tujuh limabelas.. jalanan sepi... gue trek.... n dapet apes...
    dudulz... mobil mo masup gang di kanan nggak ngasih tanda... maen belok ajah... kalo gue rem dahh pasti nggak dapet.. lah jaraknyah tinggal lima meteran... gue pacu terus ajah trus gue potong di depan nyah... jalur gue pindah ke trotoar dan.... swing... terbang sesaat... sayang.. pendaratannyah nggak bagus, maklum ajah.. landasannyah batu2 kerikil... lalu... gubraks... gsroot... gusrak2.... hiks... untung dari arah depan nggak ada yang lewat... hiks...
    gue tengok ntu mobil.. ehh supirnyah cuman mlongo duang.. trus ngabur masuk gang... dudulzz....

    clingak clinguk gue liat motor nggak apa2.. cuman foot step kiri bengkok dikit... ups.. kaki kiri gue perih2 nehh... yahh... lecet2 dikit... gpp sihh.. mang nasip lageh apes... :D

    setelah nglurusin foot step gue lanjutin perjalanan... ge trek lagehh... hehehe.... sampe kantor jam tujuh empatlima... hehehe....
    pas gue buka jaket.... hiks... dudulzz... jaket gue pade bolong2.... kuprets....

    dudulzz.. dudulz... dudulzz... :timpuks

    *hiks... keknyah gue kualat nehh... semalem gue ngetawain si oliq.... die jatuh dari motor juga... hiks... sorry liq... gue temenin...

    posted by bons on 11:45 AM |

    perjalanan ini... terasa sangat menyedihkan..... sayang engkau tak duduk... di sampingku kawan... banyak cerita yang mestinya kau saksikan.... *@#..

    perjalanan panjang di mulai dari kantor... tgl 20 nov.. bis maghrib... sementara tugas gue cuman jadi navigator... ngasih perintah duang... uhuy...
    trip jakarta-cikampek di awali dengan macet di tol dari ancol sampe priok... kesononyah lancar... keluar cikampek, macet lageh... dikit sih... tapi kok jam cepet bener yak... dahh jam sepuluh ajah...
    trip cikampek-indramayu ramai tapi lancar... lumayan... sampe patrol temen gue cape... gantian gue yang bawa... dahh sekitar jam sebelas...
    sial.. dari loh bener-pertigaan celeng ke arah jati barang-palimanan macet total... mau nggak mau gue muter lewat balongan... mpe karang ampel dahh jam setengah dua.... gue belok ajah ke sliyeg... mampir di rumah temen... sekalian sahur... asyiik... ternyatah lagehh panen mangga... slurrppp... di bawain mangga sepuluh kilo... mayan... :P

    21 nov jam lima pagi... perjalanan di lanjutkan... gue jadi navigator lageh...
    trip sliyeg-cirebon-brebes-bumiayu-ajibarang-wangon-gombong lumayan lancar... cuman macet dikit di pasar bumiayu... gara2 kesiangan kayaknyah... mustinyah jam empat gue berangkat.. padahal dahh motong jalan di ketanggungan ke arah waduk malahayu... sambil liat2 bekas kompleks pabrik gula.... hiks.. sedih liat gedung2 tua saksi sejarah.. nggak kerawat...
    dari bumiayu gue yang bawa... so temen gue ngeri lewat daerah wangon yang kelok2 getuh...
    sampe gombong jam setengah sepuluh... mampir di rumah temen, istirahat n sholat jum'at...

    jam satu siang... perjalanan dilanjutkan... padahal gue pingin mampir di benteng van der wijk... hiks.. temen gue dahh buru2 muluw... dudulz... goa jati jajar juga lewat.. hiks.. dudulz..
    trip gombong-kutoarjo lancar... gue yang bawa.... sampe kutoarjo jam dua, mampir ke rumah paman sekalian nengok kuburan mbahh gue... hiks... dudulz... disonoh lageh panen mangga juga... bawaan nambah dahh...

    jam empat perjalanan dilanjutkan... trip kutoarjo-kulonprogo lancar... gue bawa sampe wates, dari situ temen gue yang bawa sampe rumahnya di nanggulan... sampe pas maghrib...
    hiks... benteng pendem, goa kiskendo lewat... hiks... dudulz... ehh.. disini kok lageh panen mangga jugak... dudulz...

    22 nov jam sebelas siang... perjalanan di lanjutkan...
    trip kulonprogo-kota yogya lancar... niatnya sihh... mampir di yogya... muter2 liat2 tempat wisata di yogya... hiks... sayang... yang di tuju malah nggak jadi mudik.... hiks...
    buka2 arsip... ehh.. ada temen di kotagede... mampir... istirahat bentar...

    jam dua perjalanan dilanjutkan... temen gue yang bawa... gue jadi navigator lagehh..
    trip yogya-solo-karang anyar... ramai lancar... agak semrawut dikit di kota solo... mo mampir tempatnyah ellies kok yaa... nggak tau alamatnyah... sekalian ajah muter2 liat kraton surakarta....

    jam empat dari karang anyar... gue yang bawa... trip terakhir karang anyar-magetan lewat tawang mangu/gununglawu.... woww... gile... ni baru jalan bagus.... kelak-kelok.. tanjakan n turunan lebih dari 60 derajat... ciwidey.. nagrek mah.. lewat...
    hiks... pingin mampir kok yaa... waktunyah mepet... hiks... candi sukuh, grojogan sewu, cemoro sewu, grojogan pundak kiwo... hiks... lewat..
    sampe magetan jam setengah tujuh.... hooaaghh.. akhirnyah bisa istirahat..... ;)

    sehari di magetan... cuman nyempetin belanja ke pusat kerajinan kulit... trus ke telaga sarangan... mamam sate klinci... nyamm.. nyamm...
    hiks.. di sonoh juga lageh panen mangga... hiks... mangga muluw nehh... hiks..

    23 nov jam empat sore... balik ke yogya... mo lewat tawang mangu lagehh... nggak boleh, temen gue nggak berani... akhirnyah muterin gunung... lewat maospati-ngawi-sragen-solo-yogya... sampe nanggulan jam setengah sembilan...

    24 nov jam enam pagi ke rumah temen di sentolo... mobil gue tinggal di situh... jam setengah delapan gue balik ke jakarta... naek bis.... dudulz... pake acara tambal ban dulu di bagelen/purworejo...
    trip yogya-jakarta lewat bandung... lancar... cuman dari majenang sampe jakarta hujan... di tasikmalaya ada sedikit accident.. di rancaekek banjir... mo mampir bandung dahh malez... dahh jam tujuh.... akhirnyah sampe rumah jam sebelas malem.... smsan n takbiran mpe jam dua... trus bobo...

    allahu akbar.. walillahil hamd...


    *hiks.. kok nggak ada yang panen pisang... hiks...

    posted by bons on 9:52 AM |

    Sunday, November 16, 2003

    hiks... hari minggu... orang2 pada nyante di rumah... gue malah gusrak gasruk di kantor... sial... kerjaan numpuk lageh... mpe ngos2an nehh...
    pasti gara2 banyak yang siap2 mo mudik nehh..... duduls...

    ehh... maren di undang mas joko, buka puasa di rumahnya... sekalian mo nengokin anaknya ridwan yang baru lahiran...
    gue kirain banyak yang dateng, taunyah cuman delapan orang....
    set dahh, makanan seabrek... di suruh ngabisin... gilee bener...
    ini rejeki sebulan kok yaa... datengnyah bareng2... heran...
    nggak di abisin... kesian istrinya mas joko, dahh repot2 nyiapin....
    mo di abisin.... kok nggak abis2.... ampuunn...
    bodo ahh.. palingan ntar di anter2in ke tetangganyah....

    ups... dahh sepi... duduls... gue ndirian....

    posted by bons on 5:59 PM |

    Saturday, November 08, 2003

    hiks... nggak kerasa dahh wiken lageh...
    yaa... seperti biasanyah... ngggak ada acara...
    gini dehh kalo nggak punya rencana...
    sendirian di depan kompie... bete..

    tadi sore... rencana mo nengokin pohon mangga depan rumah... cian di tinggal muluw...
    dahh lama nggak nengok... ugh.. kangen...
    ehh.. tadi tetangga ngasih tau..
    buah melon di blk rumah dahh tua2..
    die ambil buat buka... syukur dehh ada yg perhatiin..
    mudah2an die mau sekalian nyiramin.. pohon2 yang laen juga...

    dasar apes... bantuin temen kok malah jadi tumbal..
    mustinyah jam tiga tadi gue dahh bisa pulang...
    malah buka puasa dikantor... hiks...
    yang di bantuin.. malah bisa pulang jam empat...
    yaah.. nasib... gpp sihh...

    nengokin porum kok yaa... error muluw...
    hiks... tambah bete ajah...

    ups... dahh adzan isya..

    posted by bons on 7:19 PM |

    Monday, November 03, 2003

    gue nggak tau mo cerita paan...

    posted by bons on 9:32 PM |

    Thursday, October 30, 2003

    hureee..... akhirnyah nungul juga ntu postingan......
    sahur ahh....

    sahuuurr...... sahuuuurr........ sahuuuuuuurrrr.....!!!

    waks... bentar lageh imsak.... :D
    *ngaciir... buru2 mamam.....

    posted by bons on 3:40 AM |

    Wednesday, October 29, 2003

    ehh... heran...
    posting gue kemaren nggak nungul2...
    jadi males mo nulis lagehh... hiks...

    dudulz... dudulz... dudulz....

    :timpuks

    posted by bons on 11:03 PM |

    Tuesday, October 28, 2003

    hiks.. tadi gue dateng telat... gara2 bangun kesiangan...
    padahal semalem dahh bilang ma nyokap kalo gue cuman cuti sehari kemaren duang... ehh malah nyokap kira gue masih cuti sehari lageh... hiks... gue jadi nggak di bangunin pagi2....

    gilee bener... mustinyah gue dahh berangkat jam tujuh... malah baru bangun jam setengah delapan... berangkat jam delapan dahh... tapi kok sampe kantor jam delapan tigalima yak..?? buset dahh... padahal dari rumah ke kantor lebih dari 33 kilo... dan biasanya gue tempuh selama satu jam... gilee benerr...

    masih untung hari ini bukan jadwal gue mimpin briefing... kalo nggak duehh.. maloow banget dehh gue...

    duduls... gara2 kecapean kemaren juga nehh...
    kebanyakan ngetawain pito...
    *ups... gue ngakak lageh nehh....

    posted by bons on 11:27 PM |

    kemaren gue tiga hari jalan.... duehh cape benerr...
    jum'at sore ke cianjur... trus sabtu paginyah ke bandung... jalan2 ma pito n bun2... trus nginep di rume bun2...

    gilee... dua hari di bandung, gue ngakak nggak abis2...
    ancur banget dahh tuw si pito... pake acara bocor segala.... :ngakak

    minggu siang dari bandung trus ke tanggeung lewat ciwidey... sial... mo nanya jalan kok malah di tilang.. dasar polisi geblek...
    masa' di depan kantor polisi dikasih tanda "forbiden"... goblok banget dahh... nilangnyah polos banget lageh... "duapuluh ribu limaratus..." duduls.. murahan banget... knapa nggak minta gocap ajah sekalian...

    maksudnya sih lewat ciwidey mo motong jalan... ehh.. dari "situ patenggang" malah ancur jalannyah... kuprets...

    senin siang rencana mo langsung pulang ke jakarta... pas pagi mo masang charger... lho... kok chargernyah laen..?? gue telpon ke bandung... ternyata emang gue salah bawa.... yang gue bawa malah charger temennyah sepupu gue yang juga nginep dirumah... dueh jadi nggak enak nehh... duduls... gue musti ke bandung lageh... sial...

    jam setengah sebelas gue cabut dari tanggeung ke bandung lewat cianjur.... sampe bandung jam setengah dua... gilee... gue ngebut dahh kayak setan... kurang lebih 140 kilo cuman gue tempuh tiga jam.... cuman sampe bandung perut gue sakit... yahh.. daripada gue nggak bisa pulang ke jakarta.... terpaksalah gue mbatalin puasa... sial...

    istirahat sebentar... jam tiga lewat gue pulang ke jakarta... ngebut lagehh... sampe rumah maghrib... duehh.. cape....
    malemnyah.. sekitar jam sembilan gue telpon pito... nanyain gimana kabar perutnyah yang rewel... ehh... taunyah die lagi pupup... katanyah ampir kejadian lageh kek maren... hahaha... :ngakak

    ilang dahh cape gue.... :ngakak terus....
    ampuunnn..... :masih ngakak juga.....

    posted by bons on 11:26 PM |

    Graphics and design by Ann Stretton ©2001